Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core terbaru

 On Senin, 02 Juni 2014  


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core terbaru  

Oke kawan ane akan berbagi tentang Spesifikasi dan Harga SamsungGalaxy Core terbaru  ini mengulas semua tentang Samsung Galaxy Core mulai dari Harga, Spesifikasi, dan yang terakhir Detail Produk dari SamsungGalaxy Core langsung saja sob.

Harga Samsung Galaxy Core


Deskripsi Produk Samsung Galaxy Core

  • Samsung lagi papan keuntungan bagi mereka yang ingin sebuah smartphone Android , tetapi dengan prestasi terbaik dengan jumlah yang terjangkau . Samsung Galaxy Core membawa sistem Bifold SIM dan sistem operasi yang akurat dan prosesor Android Jelly Bean Bifold core terbaru . Dengan arsitektur yang berbeda arced Samsung pada tambahan dan dinamis , Samsung Galaxy Core mungkin jawaban yang sesuai dengan kebutuhan saran Anda .
  • Dua Kartu , Dua Pilihan
    Bagi Anda yang menerima ditambahkan dari satu Kartu SIM , Samsung Galaxy Core mungkin merupakan keuntungan bagi Anda . Berjalan di 900/1800/1900/2100 pengaturan MHz GSM , ponsel ini dapat diakses untuk abutment dua kartu SIM yang menyertai mampu aktif .
  • Kinerja Core bifold
    Berbekal prosesor Cortex A5 Bifold Core dengan chipset MSM8225 Snapdragon S4 Bermain 1,2 GHz percepatan dan 1 GB RAM yang akurat membawa ditambahkan prestasi untuk melakukan multitasking setelah masalah , tambah mampu pembakaran kemampuan dan perubahan mulus ditambahkan . Untuk pengolahan kartun , buku ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga bisa menjalankan 2D & 3D petualang dan berselancar internet berbadan sehat . Untuk pengaturan operasi telah didukung dengan OS Android terbaru , 4.1 Jelly Bean.
  • ganda Kamera
    Samsung Galaxy Core memiliki bifold kamera akurat untuk saran Anda mengagumi berbagai momen dipuja dalam aktivitas Anda . Resolusi 5 megapiksel kamera belakang dengan Auto Focus dan LED kemampuan poros mampu merekam video 480p pada 30 fps @ kecukupan . Kamera depan memiliki resolusi VGA yang bisa digunakan untuk menyelesaikan panggilan video.
  • Smart Stay
    Tetap Pintar akan memastikan administrasi mata kita melalui sensor tengah pada handpone . Sok akan mematuhi menyala sebagai terhubung sebagai mata kita terhubung ke balok di tenda . Sensor ini aktif hidup sesuai dengan waktu istirahat awning , awning jika Anda menetapkan sudah sensor akan tahu mata Anda istirahat 30 normal sehingga setiap 30 abnormal. Dengan kasih sayang avant -garde , Anda akan mencapai lebih mudah jika Anda account e -book atau browsing halaman web dengan kemajuan penampilan cerah untuk memastikan mata Anda.
  • Smart Alert
    Samsung Galaxy Core akan memperkenalkan Anda panggilan tidak hadir , surat baru atau tanggal kontes penting dengan pukulan menyingkat pemukulan . Dengan kasih sayang ini, Anda tidak menerima untuk kesedihan jika Anda di luar negeri dan meninggalkan buzz.
  • konektivitas
    Smartphone ini telah disarankan untuk naik konektivitas berlimpah dengan pukulan Anda merasa . Berjalan pada pengaturan GSM , buzz mampu dengan afiliasi pengaturan untuk HSDPA dan Wi - Fi untuk berselancar kebutuhan . Teknologi dilengkapi dengan Bluetooth 3.0 A2DP sayang untuk mode pasokan abstrak dan lengkap optimal . Bagi anda yang suka kelimpahan abstrak , microSD pelanggaran telah mampu dan mampu naik hingga 32 GB abstrak . Tidak berhenti sampai di situ , melanggar microUSB v2.0 aswell dapat memudahkan anda untuk tuduhan atau membubuhkan buzz Anda dengan yang lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core

  • Harga
    RP 2.290.000
    Ukuran (L xWxHcm)
    12.93 x 6.76 x 0.9 cm
    Berat (kg)
    0.124 kg
    Warna
    Putih
    Tipe
    Samsung Galaxy Core
    Ukuran Layar (in)
    4.3
    Kapasitas Penyimpanan
    8
    Kecepatan CPU
    1.20
    Megapiksel
    5.0
    Sistem Operasi
    Android
    Fitur
    GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
    Garansi produk
    1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
    Input
    USB
    Output
    3.5mm jack|USB
    Koneksi Nirkabel
    Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
    Tipe Grafis
    Adreno203
    Kamera Belakang
    5 MP
    Kamera Depan
    VGA
    Resolusi Layar
    800 x 480
    Tipe Baterai
    Li-Ion
    Kapasitas Baterai
    1800 mAh
    Ukuran File Foto
    2592x1944
    Resolusi Video
    480p
    Built in Flash
    Ya
    Built in Memory
    1 GB RAM
    Tipe Memory Card
    microSD
    Fitur Kamera Lainnya
    Geotagging
    Tipe Layar
    Multitouch
    Kedalaman Warna
    16 Juta Warna
    Versi Sistem Operasi
    Android OS 4.1.2 Jelly Bean
    SIM
    Dual SIM
    Kapasitas Penyimpanan
    8 GB
    Kecepatan Processor
    1.2 GHz
    Waktu Bicara
    Hingga 14 Jam
    Waktu Siaga
    Hingga 500 Jam
    Tipe Processor
    Dual-core Cortex-A5
    Sistem Operasi
    Android
    Product warranty in english
    1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)




Source : lazada.co.id





Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core terbaru  mohon  moaaf jika ada kesalahan dalam pengetikan  karena kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT




Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core terbaru 4.5 5 azizhusen Senin, 02 Juni 2014 Spesifikasi Samsung Galaxy Core, Harga Samsung Galaxy Core terbaru, Samsung Galaxy Core Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core terbaru   Oke kawan ane akan berbagi tentang Spesifikasi dan Harga SamsungGalaxy Core terba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar