Samsung Galaxy Core 2 Duos Quad Core Putih terbaru

 On Minggu, 17 Agustus 2014  

Samsung Galaxy Core  Duos Quad Core  Kitkat Putih. Samsung kali ini hadir dengan layar 4.5 inci TFT, touchsreen – 16M color, dan merupakan smartphon android v4.4 Kitkat. Mempunyai resolusi 480 x 800 piksel, dengan kerapatan layar yang mencapi 207 ppi, Samsung Galaxy Core  Duos 2 ini hadir dengan 2 varian warna, putih dan hitam.



Pada bagian dapur Samsung Galaxy Core 2 Duos ini, dibekali dengan prosesor quad-core dan berkecepatan 1,2GHz ARM Cortex A7. Di dukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 dan di tunjang dengan memori RAM berkapasitas 768MB membuat ponsel ini cukup baik dalam pengolahan grafisnya dari andreno 302.

Di sektor daya baterainya mempunyai kapasitas 2000 mAh ini sanggup membarikan waktu siap hingga 220 jam ini anda bisa bicara 4 jam nonstop.  sedangkan dalam hal fitur ponsel ini dirasa sudah cukup lengkap karena di bekali dengan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan dual SIM, sedangkan dalam OS ( Sistem Operasi ) yang dibawanya OS Android 4.4.4 Kitkat dan di dukung antarmuka TouchWiz Essence UI.

Samsung Galaxy Core 2 Duos ini mempunyai kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash sehingga mendapatkan hasil jepretan foto yang lebih baik. Tidak hanya kamera utama yang mempunyai hasil baik, ponsel ini juga mempunyai kamera depan beresolusi 0,3 MP sehingga dapat foto selfie dan video call dengan teman-teman atau keluarga.

 

 

Semoga Postingan ane bermanfaat


Sekian Artikel ane  kali ini tentang Samsung Galaxy Core 2 Duos ini, jika memang artikel ini membantu dan menambah wawasan anda, silahkan anda shere kepada temen-temen di fb, twitter dan G+ anda, dan silahkan berbagi cerita di kolom komentar jika anda tidak paham dengan penulisan ane J karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

 

 



Samsung Galaxy Core 2 Duos Quad Core Putih terbaru 4.5 5 Unknown Minggu, 17 Agustus 2014 Samsung Galaxy Core 2 Duos - Quad Core Putih, harga Samsung Galaxy terbaru Samsung Galaxy Core  Duos Quad Core  Kitkat Putih . Samsung kali ini hadir dengan layar 4.5 inci TFT, touchsreen – 16M color, dan merupaka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar